Selasa, 13 September 2016

Jenis-jenis magnet


Magnet yang digunakan dalam berbagai bidang dan ratusan aplikasi. Mereka sangat berguna dan penggunaannya tergantung pada jenis dan bentuk magnet. Bahkan, Anda dapat memiliki mereka kustom dibuat sesuai aplikasi spesifik Anda. Tapi apa jenis utama dari magnet?

Sementara - jenis ini biasanya besi dan paduan besi yang adalah magnet menggunakan magnet. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka kehilangan sifat-sifat magnetik mereka secara bertahap dan dari waktu ke waktu, terutama ketika Medan magnet tidak hadir.

Permanen - mereka yang terjadi secara alami dan yang mempertahankan sifat-sifat magnetik mereka selama jangka waktu yang panjang. Contoh terbaik adalah alnico dan ferrites. Aluminium nikel kobalt paduan jatuh di bawah alnico sedangkan ferrites keramik seperti bahan-bahan yang terbuat dari paduan besi oksida kobalt, strontium atau nikel.

Electromagnets - mereka sangat kuat dibandingkan dengan sisa dan dibuat dengan menempatkan logam inti di dalam gulungan kawat yang membawa arus listrik. Setelah listrik berjalan melalui kawat itu menghasilkan Medan magnet dan inti bertindak sebagai magnet sebagai aliran energi melalui. Ini digunakan dalam motor listrik, TV dan bahkan komputer dan perangkat lainnya.

Bentuk magnet

Magnet tersedia dalam berbagai macam ukuran dan bentuk. Semakin besar mereka adalah lebih kuat mereka mungkin tapi ini mungkin tidak selalu menjadi kasus karena lebih kecil berukuran magnet dapat ditingkatkan untuk mengambil kekuatan tinggi yang menggunakan bahan-bahan tertentu. Namun, bentuk dapat memberitahu banyak tentang sisi dan bentuk setiap mempengaruhi bagaimana magnet akan digunakan. Umumnya, bentuk menentukan pengaturan Medan magnet luar magnet dan kekuatan tarik. Bentuk magnet yang paling umum adalah:

Bar magnet yang mempunyai daya terfokus pada tiang-tiang dan kurang pada sisi, membuat ini bentuk yang paling lemah karena daerah Kutub kecil. Bentuk ini, namun umumnya digunakan sebagai Kompas dan kulkas magnet atau bahkan untuk kelas demonstrasi.

Magnet tapal kuda berbentuk di U membuat mereka lebih kuat karena kutub yang menunjuk ke arah yang sama. Ini adalah benar-benar bentuk universal magnet dan digunakan untuk memilih benda logam dari berbagai ukuran tergantung pada kekuatan magnet.

Bentuk lain bahwa Anda akan menemukan tersedia termasuk lingkup, disc, silinder dan cincin. Mengingat bahwa setiap bentuk menentukan kekuatan tarik dan kemungkinan aplikasi, hal ini sangat penting bahwa Anda membuat, Anda membuat pilihan kanan dalam hubungannya dengan aplikasi yang membutuhkan Anda memiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar