Selasa, 25 April 2017

Pro dan kontra dari baterai Lithium Ion

Baterai lithium-ion sangat populer di berbagai macam elektronik rumah tangga. Mereka umum di item seperti MP3 pemain, ponsel, PDA dan laptop. Mirip dengan teknologi lainnya, baterai lithium-ion memiliki berbagai macam Pro dan kontra harga hp terbaru 2017.

Pro:

Kerapatan energi tinggi - manfaat utama adalah rapatan energi tinggi baterai lithium-ion. Ini memberikan baterai rating daya sementara masih tersisa pada ukuran relatif kecil. Ukuran yang kompak membuat pilihan yang populer di industri ponsel.

Rendah pemeliharaan - ada adalah tidak perlu menyediakan pemeliharaan untuk baterai untuk mempertahankan kinerja mereka. Jenis baterai, seperti unit berbasis nikel memerlukan debit biasa untuk mempertahankan kinerja yang optimal.

Cepat pengisian - baterai lithium-ion cepat pengisian. Rangka waktu sampai terisi penuh jauh lebih sedikit daripada alternatif di pasar. Ini adalah alasan utama mengapa mereka digunakan dalam ponsel dan tablet yang memerlukan pengisian dengan penggunaan rutin harian.

Cahaya - mereka relatif ringan dan kecil yang membuat mereka pilihan yang praktis dalam berbagai aplikasi. Selain benda-benda kecil seperti telepon, mereka juga adalah pilihan yang populer untuk mobil listrik dan kereta golf. Plus, mereka biasanya digunakan dalam industri dirgantara.

Rendah diri-discharge - sebagian besar baterai kehilangan sejumlah biaya setelah melepaskan dari sumber daya. Tapi, baterai lithium-ion memiliki tingkat debit yang jauh lebih rendah daripada jenis baterai. Sebagai contoh, nikel-kadmium akan kehilangan biaya pada tingkat yang jauh lebih cepat bahkan jika baterai yang tersisa tidak terpakai harga hp vivo terbaru.

Umur panjang - jenis baterai memiliki umur panjang besar dan terus memberikan kinerja yang handal dalam jangka yang sangat panjang. Plus, mereka dapat menerima biaya biasa tanpa melihat banyak perbedaan dalam kapasitasnya.

Cons:

Mahal - proses pembuatan baterai lithium-ion cukup lama dan mahal. Rata-rata jenis baterai biaya hampir 40 persen lebih untuk menghasilkan dibandingkan dengan baterai nikel-kadmium.

Transportasi - tidak jenis termudah baterai untuk transportasi dan memiliki beberapa pembatasan di tempat. Sebagai contoh, itu tidak mungkin untuk mengangkut baterai lithium-ion di volume tinggi melalui udara. Namun, itu masih mungkin untuk terbang dengan beberapa perangkat dengan baterai secara umum Bagasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar