Senin, 10 Oktober 2016

Kami bisa mendapatkan orang-orang untuk membuka oleh mengkritik mereka?

Ketika datang ke jenis hubungan yang mereka dengan orang lain, mereka bisa menemukan bahwa mereka mengalami keintiman dengan beberapa orang yang mereka tahu. Sebagai akibatnya, kehidupan mereka tidak akan menjadi lengkap koneksi tingkat permukaan.

baca juga profil marcella daryani

Ini bisa berarti bahwa seseorang memiliki mitra kekasih dan sejumlah teman-teman yang mereka berbagi hubungan yang lebih dalam dengan. Pada saat yang sama, mereka ini bisa menjadi suatu waktu dalam kehidupan mereka ketika mereka tidak dengan siapa pun.

Manfaat

Apa yang akan kemudian ini berarti adalah bahwa hidup akan menjadi jauh lebih memuaskan itu akan jika mereka hanya punya satu orang untuk berbagi dengan. Itu kemudian tidak akan menjadi penting bagi mereka untuk menjadi dengan seseorang, dan ini adalah karena mereka dapat berbagi siapa mereka dengan orang lain dalam kehidupan mereka.

Selama saat-saat ketika mereka berada di perusahaan mereka, mereka bisa terbuka tentang bagaimana mereka telah merasa dan arah kehidupan mereka mengambil, antara lain. Hal ini juga mungkin menjadi sesuatu yang orang lain lakukan.

Empati

Dan seperti ini terjadi, itu akan menunjukkan bahwa orang-orang mereka menghabiskan waktu dengan memiliki kemampuan untuk berempati. Seiring dengan ini, satu juga akan memiliki kemampuan untuk menempatkan diri dalam sepatu orang lain, sehingga untuk berbicara.

Alasan untuk ini adalah bahwa dalam rangka untuk satu untuk membuka diri kepada orang lain, mereka akan perlu mereka untuk merespon dengan cara yang mendukung. Seolah-olah ini adalah sesuatu yang tidak terjadi, ada kemungkinan bahwa salah satu tidak akan mengungkapkan diri kepada mereka.

baca juga Harga Terbaru 2015

Penerimaan

Jadi, ketika seseorang membuka diri, orang lain akan dapat berada di sana tanpa perlu untuk menghakimi mereka. Salah satu cara untuk melihat ini akan mengatakan bahwa mereka akan dapat menempatkan pikiran mereka ke satu sisi dan mendengarkan dengan hati, atau bahwa mereka hanya dapat hadir.

Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan berbicara jika seseorang melakukan sesuatu yang salah, misalnya; Apakah itu berarti bahwa mereka akan menerima mereka untuk siapa mereka. Dan itu akan penerimaan ini yang akan memainkan peranan besar dalam mengapa satu membuka kepada mereka.

Kedua-duanya

Dan sekali lagi, hal ini mungkin menjadi bagaimana satu berperilaku ketika datang ke orang-orang mereka terdekat, dan mereka bisa menjadi cara ini di sekitar orang-orang yang mereka tidak mendekati. Apa yang ini menunjukkan adalah bahwa ketika orang merasa nyaman di sekitar orang lain, itu dapat menjadi wajar bagi mereka untuk membuka.

Karena cara mereka berperilaku, satu akan merasa seolah-olah itu aman bagi mereka untuk berbicara tentang bagaimana perasaan mereka dan/atau mimpi mereka, misalnya. Oleh karena itu, dalam rangka untuk satu untuk membuka hati mereka, tubuh mereka perlu merasa bahwa itu aman bagi mereka untuk melakukannya.

Pendekatan lain

Namun, sementara satu bisa dalam posisi di mana mereka merasa cukup aman untuk membuka diri kepada orang-orang dalam kehidupan mereka, juga ada kesempatan bahwa hal ini tidak terjadi. Sebaliknya, mereka dapat digunakan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka lebih memilih untuk tetap pada jarak.

Jika salah satu adalah untuk merenungkan mengapa hal ini terjadi, mereka bisa menemukan bahwa ini adalah apa yang terasa nyaman. Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa orang-orang ini akan menyadari bahwa mereka tidak merasa nyaman di sekitar mereka; pada kenyataannya, mereka tidak mungkin bahkan mengambil waktu untuk mengambil melihat lebih dekat ke dalam apa yang sedang terjadi.

Terjebak

Mereka bisa percaya bahwa salah satu harus membuka diri kepada mereka, dan ini bisa kemudian menyebabkan mereka mengabaikan perilaku mereka sendiri. Mungkin ada saat-saat ketika mereka bertanya kepada mereka tentang kehidupan mereka dan akhirnya memberitahu mereka bahwa itu akan baik untuk mendengar lebih banyak tentang apa yang telah terjadi untuk mereka.

Di lain waktu, mereka tahu bahwa mereka harus membuka, dan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk menjadi tertutup. Sekarang, ini bisa menjadi tanda bahwa orang menemukan sulit untuk membuka, dan ini bisa menjadi bagaimana mereka telah untuk sebagian besar hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar