Selasa, 17 Januari 2017

Sejarah singkat kabel menunjukkan seberapa jauh televisi datang

Amerika cinta ke menonton televisi. Sementara Amerika sekarang memiliki sejumlah pilihan ketika memutuskan pada penyedia layanan televisi, serta metode pengiriman yang beragam, kabel masih berkuasa. Hari ini, lebih dari 51 persen dari rumah tangga di Amerika, atau 60 juta rumah, memiliki TV kabel. Kebanyakan pelanggan tahu layanan mereka dari sebuah kotak kecil yang ditempatkan di dekat televisi mereka. Namun, seperti ponsel dan tablet yang digunakan saat ini, Layanan kabel telah berkembang dari sebuah konfigurasi yang jauh lebih rumit samsung galaxy j7 prime
.

Jumlah orang Amerika yang bisa ingat hari-hari sebelum acara realitas dan siklus Berita 24 jam menyusut. Namun, selama akhir 1940-an dan awal 50-an, ada hanya empat jaringan di udara. Selain siaran berita nasional, empat besar jaringan ditayangkan program seperti "I Love Lucy," "$64,000 pertanyaan", dan "Kapten kanguru." Program-program ini akhirnya menjadi bagian penting dari sejarah budaya Amerika.

Sayangnya, tidak setiap rumah tangga di negara bisa menikmati program ikon ini. Selama waktu itu, televisi sinyal ditransmisikan dari antena ke rumah dalam antena garis pandang. Orang-orang yang tinggal di daerah pegunungan atau remote adalah di luar jangkauan antena dan tanpa akses. Sistem primitif dikembangkan oleh masyarakat di daerah ini untuk memberikan penduduk dengan akses ke program ini. Biasanya, seseorang akan menempatkan antena di sebuah bukit dan menjalankan kawat untuk masing-masing set televisi. Sinyal televisi melemah karena melakukan perjalanan panjang kabel, jadi amplifier ditempatkan di tentang setiap 1.000 kaki untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Sementara sistem ini diperbolehkan sinyal untuk mencapai rumah yang tidak dilayani oleh antena, itu tidak dapat diandalkan. Amplifier menyebabkan kebisingan dan distorsi, ditambah kegagalan satu penguat menyebabkan kegagalan seluruh sistem.

Tahun 1960-an adalah periode pertumbuhan lambat untuk industri. Saat itu, hampir satu juta pelanggan menerima layanan dari sekitar 800 sistem kabel. Pengusaha dan perusahaan terkenal mulai berinvestasi dalam peralatan dan infrastruktur. Namun, atas desakan Stasiun lokal, pemerintah Indonesia telah memperluas yurisdiksi dari Federal Communications Commission (FCC) untuk membatasi sistem dari membawa sinyal dari pasar jauh. Pertumbuhan ditempel sampai awal tahun 1970.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar