Rabu, 22 Februari 2017

6 sederhana solusi alami untuk menyembuhkan jerawat dan mendapatkan bersinar kulit




Dengan begitu banyak obat jerawat tersedia di pasar, sangat sulit untuk mengetahui mana yang benar-benar bekerja. Lebih ke titik, dengan biaya obat jerawat yang begitu tinggi, salah satu tidak suka menghabiskan uang untuk pengobatan yang tidak bekerja. Bagi mereka yang ingin menghemat uang dan menemukan obat alami untuk jerawat, berikut adalah enam solusi sederhana untuk mencoba kecantikan wanita
.

1. Baking Soda

Pertama, ada baking soda, yang dapat dicampur dengan air untuk membuat pasta yang dapat menyebar seluruh kulit Anda. Pada awalnya, Anda hanya ingin melakukannya untuk 10 atau 15 menit, tapi Anda bisa secara bertahap meningkatkan waktu sampai Anda meninggalkan semalam. Ini akan membantu untuk menghilangkan jerawat, serta mengurangi munculnya luka yang meninggalkan jerawat.

2. minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan pilihan yang baik. Ketika diterapkan pada kulit Anda, itu bertindak sebagai pelembab dan perkelahian bakteri penyebab jerawat. Anda dapat pijat itu ke dalam kulit Anda beberapa kali per hari, setelah itu Anda harus mulai melihat hasil positif, di atas tidak pernah perlu pelembab lagi.

3. jeruk

Jus lemon dapat efektif obat untuk jerawat. Lemon zat alami dan dilengkapi dengan sifat anti-bakteri yang membantu untuk membersihkan kulit. Terlepas dari Apakah Anda menggunakan jus lemon lemon segar, hanya menerapkan jus untuk kulit Anda dan biarkan duduk selama sampai satu jam.

4. bawang putih

Bawang putih juga dapat obat jerawat, baik topikal dan sebagai bagian dari diet Anda. Hanya memotong irisan tipis bawang putih dan gosokkan pada setiap jerawat suar-up. Jus dari bawang putih harus duduk di wajah Anda sampai 30 menit sebelum mencuci itu.

5. teh hijau ekstrak

Obat jerawat alami yang berikutnya tidak hanya mencegah jerawat, tetapi sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini adalah ekstrak teh hijau. Ekstrak teh hijau yang benar-benar dikemas dengan antioksidan, salah satu bahan sehat Anda dapat mengkonsumsi untuk kesehatan Anda. Antioksidan menghilangkan racun berbahaya dari tubuh manusia dan dapat membantu dalam mencegah jerawat yang mengerikan dari kembali terjadi pada wajah Anda. Minum teh hijau hanya sebanyak sebanyak mungkin. Anda dapat menemukan berbagai rasa di bagian teh toko makanan Anda. Dapat mengambil panas atau dingin, mana yang Anda inginkan. Ahli Kesehatan menyarankan memiliki sekitar 8 cangkir teh hijau sehari-hari mengatasi jerawat
.

6. es kubus

Akhirnya, cobalah es batu sebagai menyembuhkan jerawat. Dingin es membantu mengurangi peradangan, selain menutup pori-pori Anda. Percikan air dingin di wajah Anda dapat memiliki efek yang sama, tapi lebih baik untuk menggosok es batu di mana saja bahwa jerawat yang menyebabkan masalah bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar