Jumat, 19 Agustus 2016

Biometrik revolusi dalam perbankan India

Lebih begitu sering India bankir dihadapkan dengan pertanyaan membingungkan bahwa apakah seseorang bertransaksi adalah klien sebenarnya mereka atau seorang penipu. Dan masalah ini dapat lebih akurat dijawab oleh biometrik ilmu hanya. Gagasan tentang biometrik perbankan telah merevolusi seluruh India sistem perbankan. Dan sejauh mana Revolusi adalah sedemikian rupa sehingga orang-orang bersemangat untuk mengganti pin mereka perbankan dengan sidik jari mereka. Akses ke data biometrik adalah penggunaan besar ketika datang untuk mengakui yang tepat adalah bertransaksi dengan bank-bank. Ini mengurangi keraguan dan bekerja menuju pencegahan penipuan dan memfasilitasi transaksi aman dan lancar.

Mesin biometrik sederhana namun eksplisit, dan itulah alasan mereka mendapatkan popularitas diantara bankir India. Dan bank-bank di seluruh negeri dalam melangkah ke ATM set-up diberdayakan dengan teknologi biometrik. Teknologi secara signifikan berkontribusi terhadap penyadapan potensi pasar pedesaan yang menjanjikan. Biometrik ATM yang dipandang sebagai salah satu pilihan paling layak untuk daerah pedesaan, mengingat buta huruf yang berlaku di sana. Meskipun mesin ini mahal untuk menginstal, mereka menawarkan keamanan yang tinggi dan memungkinkan bank untuk memperluas cakupan mereka dengan cepat.

Teknologi biometrik memiliki potensi yang besar untuk memainkan peran yang eksklusif di industri perbankan tentang kenyamanan, keselamatan dan efisiensi. Ini memiliki perspektif yang besar ketika datang ke online mobile banking dan pembayaran. Hotel ini menawarkan nyaman dan aman verifikasi identitas pelanggan sementara unbundling pembayaran. Otentikasi biometrik menambah kenyamanan dan oleh karena itu mengganti prosedur lain otentikasi hamstring. Sistem ini cukup efisien untuk datang musim gugur kembali sistem seperti kehilangan password atau resets sandi. Lebih lanjut, Bank berada dalam posisi untuk mendefinisikan peran, penggunaan dan fungsi teknologi tergantung pada risiko yang terkait dan penerimaan pelanggan.

Sekarang, orang-orang di India memiliki identitas biometrik online dalam bentuk kartu Aadhaar. Bank-bank di seluruh negeri telah menghubungkan account dengan Aadhaar untuk mendapatkan informasi biometrik pemegang rekening. Kartu Aadhaar menyediakan online verifikasi, dan otentikasi dengan menggunakan sidik jari dan rincian lainnya biometrik setiap saat dan dari mana saja. Hal ini tidak hanya memungkinkan pemerintah untuk mentransfer manfaat dari skema mereka langsung ke semua orang untuk siapa rencana tertarik dan menghindari peran perantara dan mencegah korupsi. Bank juga dalam posisi yang sangat baik untuk memverifikasi pemegang rekening dan transaksi aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar