Senin, 08 Agustus 2016

Smartphone Tips untuk kelangsungan hidup musim dingin

Smartphone penting dalam dunia sekarang ini karena mereka menambahkan hingga gaya hidup digital konsumen. Untuk alasan ini, sangat penting untuk tetap berdiri dan berjalan. Namun sering karena cuaca ekstremitas dan tiba-tiba penurunan suhu, Smartphone Anda mungkin memberi Anda masalah. Tidak peduli yang Smartphone Anda menggunakan iPhone, Samsung, Nokia, Sony atau lainnya ini sensitif terhadap perubahan cuaca dan lingkungan sekitarnya. Sekarang bahwa musim dingin telah menetapkan dengan yang dingin dan salju, lebih mungkin untuk menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda.

Diberikan di sini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda melindungi Smartphone yang berharga selama musim dingin:

Mengapa adalah cuaca dingin berbahaya untuk Smartphone Anda?
Anda mungkin masih tidak menyadari tentang aspek-aspek teknis paling Smartphone Anda. Sering kali produsen menentukan kisaran suhu optimum untuk sebuah gadget yang diberikan dalam spesifikasi teknis. Misalnya, jika Anda menggunakan iPhone 5S kemudian kisaran temperatur ideal untuk telepon ini akan menjadi-4 ° 113° Fahrenheit. Suhu ini akan saat ketika sedang tidak digunakan dan powered bawah. Ketika iPhone adalah powered pada kemudian kisaran suhu sempit, Apple memberikan saran mempertahankan 32° Fahrenheit. Jika Anda menggunakan beberapa merek lain maka suhu dapat-4 ° Fahrenheit.

Hal lain yang harus Anda ingat adalah bahwa ketika baterai lithium-ion berbasis yang terpengaruh oleh perubahan suhu mendadak. Ini sering memiliki efek yang merugikan pada kinerja baterai. Selama musim dingin menguras baterai lebih cepat.

Cuaca dingin yang masih hidup
Kita semua membawa ponsel sentuh sensitif yang memerlukan perawatan yang tepat selama musim dingin. Meskipun Anda berusaha keras masih ketika Anda berada di luar dalam cuaca dingin Anda tidak dapat mengakses layar sentuh Anda. Bahkan memilih untuk sarung tangan khusus tidak akan mencegah perangkat Anda dari kerusakan. Bagi mereka yang masih menggunakan sarung tangan wol tidak akan dapat mengakses perangkat mereka. Pikirkan tentang melindungi perangkat Anda sebagai mengapa perangkat harus ditinggalkan dalam dingin untuk beruang drop suhu itu, ini adalah perangkat dengan komponen halus yang sensitif terhadap perubahan lingkungan.
Pilihan terbaik di sini tampaknya Stylus. Ini datang berguna untuk melakukan fungsi yang lebih baik serta mengetik ketika Anda keluar di dingin jika Anda jadi perlu melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar