Jumat, 19 Agustus 2016

Perkenalan singkat tentang teknologi revolusioner 3D Percetakan



Salah satu teknologi yang paling luar biasa untuk telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi dari 3D printing. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan printer khusus untuk membuat hal-hal yang Anda merancang pada komputer dengan bantuan bahan tertentu. Jika Anda berencana untuk menggunakan teknologi ini, membantu untuk mengetahui sedikit tentang hal itu seperti kerja teknologi, fitur menonjol, scanner dan 3D pemodelan aplikasi, cara mencetak dll.

Baca Juga Harga OnePlus 3

Bagaimana teknologi ini bekerja?

Dalam rangka untuk 3D mencetak sesuatu, Anda perlu membuat konsep seni objek pertama. Desain virtual yang harus dibuat dalam bentuk file khusus seperti CAD. CAD file dapat dibuat dengan bantuan pemindai 3D jika Anda berencana kloning objek tertentu. Pemodelan aplikasi 3D juga akan cukup jika Anda ingin membuat desain pada komputer Anda.

3D Scanner: scanner khusus ini bisa menggunakan berbagai teknologi untuk membuat 3D model. Beberapa contoh termasuk pemecatan Volumetrik dan terstruktur cahaya antara lain. Scanner 3D adalah bagian penting dari teknologi cetak 3D tapi mereka bisa agak mahal tapi murah kit DIY juga tersedia.

baca juga samsung galaxy j1 ace

Aplikasi pemodelan 3D: seperti scanner, Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi ini. Aplikasi kelas profesional sangat mahal. Di sisi lain, aplikasi gratis atau murah juga tersedia untuk pemula untuk menciptakan konsep seni dengan. Beberapa aplikasi bahkan datang dengan tutorial untuk membantu Anda memulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar