Senin, 20 Juni 2016

10 isu-isu dasar Printer dan bagaimana menyelesaikan mereka

1. saya Printer tidak mencetak

Ini dasar, namun ini adalah berdiri di antara paling terkenal dan paling mengecewakan printer masalah yang ada. Pada kesempatan off bahwa ada tidak ada pesan kesalahan yang mengarahkan Anda ke arah masalah, menonton bahwa printer masih bergabung dengan menggunakan USB atau Ethernet link, atau pada kesempatan off bahwa menonton yang terpencil, Wi-Fi adalah diberdayakan dan berhubungan dengan sistem yang tepat.

Periksa driver printer, sekali-sekali ini bisa dilemahkan dan harus diinstal ulang. Tepat driver untuk printer Anda dapat ditemukan pada halaman download pembuat Anda hp smartfren.

Dalam acara yang printer Anda bergabung dengan up dan datang driver dan masih tidak printer, nasihat segmen menyelidiki dalam printer User Manual.

2. Apakah saya akan mampu masih cetak ketika 'tinta tingkat yang rendah'?

Ada tidak terburu-buru untuk menggantikan tinta kartrid ketika Anda mendapatkan pemberitahuan tinta rendah. Sebagian besar printer kini memiliki pemberitahuan untuk tingkat tinta, mengkhawatirkan Anda ketika tinta rendah. Kemudian lagi, ketepatan pemberitahuan ini bergeser produsen dan model. Hati-hati tinta rendah tingkat cukup lama sebelum tinta tingkat rendah pada dasarnya.

Cara terbaik untuk benar-benar menemukan jumlah tinta yang Anda miliki adalah untuk mencetak sampai kualitas turun atau printer berhenti. Ketika Anda tahu tinta telah tanpa ragu berlari keluar, Anda dapat mengungsi tinta kartrid dan menggantikan itu.

Dengan melakukan itu thusly, Anda harus memikirkan bagaimana real Anda tinta pemberitahuan yang keras. Anda akan memiliki kemampuan untuk mencetak nanti dan mengetahui jumlah Anda umumnya dapat mencetak setelah pemberitahuan pergi ke depan.

3. saya ingin mencetak dari printer Mobile Wi-Fi saya

Sebagian besar printer dapat mencetak dari telepon atau tablet, namun itu adalah pintar berpikir untuk memeriksa printer Anda memiliki kapasitas melakukan seperti pertama. Printer dengan Wi-Fi biasanya meningkatkan AirPrint yang memungkinkan klien iOS untuk mencetak langsung dari iPhone dan iPads memberikan mereka berada pada sistem Wi-Fi yang sama.

Sebahagian besar produsen printer yang signifikan telah habis aplikasi memungkinkan iPhone, iPad, Android, Windows Phone dan Blackberry klien untuk mencetak dari gadget mereka.

Hal ini dibayangkan untuk mencetak ke printer bebas Wi-Fi memberikan sistem Anda memiliki titik akses remote dan utilitas pencetakan diperkenalkan pada sebuah PC yang diatur. Printopia untuk Mac atau Presto! Untuk Mac dan Windows memungkinkan Anda untuk mencetak dari telepon atau tablet. Awan pencetakan administrasi Selain itu bekerja melintang menjadi selama tahap dan mengurutkan gadget dengan printer bebas Wi-Fi.

4. Wi-Fi Percetakan memakan waktu terlalu lama

Untuk mempercepat waktu Anda pencetakan melalui Wi-Fi, Anda dapat mengambil tikaman menempatkan printer Anda sedekat secara beralasan dapat diharapkan untuk beralih Anda. Anda juga dapat memverifikasi bahwa saklar memuaskan dan bahwa itu guling menawarkan 5GHz band dan penambahan 2.4 GHz. Mungkin layak menonton firmware Selain itu la mode.

5. saya Printer terlalu lambat hp asus 2 jutaan

Beberapa printer cepat. Beberapa printer cepat. Jadilah bahwa sebagai mungkin sangat mungkin untuk benar-benar mempercepat printer moderat. Dalam hal bahwa Anda tidak berada sangat khawatir tentang memiliki kualitas yang paling penting yang menghasilkan, Anda dapat mencetak draft mode. Ini sama sekali akan memperluas kecepatan cetak.

Anda harus menjaga jarak strategis dari dua sisi cetak (jika printer Anda mendukung itu) seperti ini pada dasarnya dapat mengurangi printer Anda sebagai mesin perlu mengubah Arsip untuk mencetak kedua belah pihak.

6. Percetakan biaya yang terlalu tinggi biaya Percetakan

Biaya dasar dua untuk pencetakan adalah tinta dan kertas, namun ada beberapa pendekatan untuk menurunkan biaya pencetakan.

Pertama, pertimbangkan terlepas dari Apakah Anda benar-benar membutuhkan apa yang Anda mencetak. Mungkin Anda hanya benar-benar perlu untuk mencetak halaman tertentu. Pada kesempatan bahwa Anda tidak harus hadir, Anda dapat mengubah ke mode konsep dan cadangan tinta. Sementara mengubah ke dua sisi cetak bisa meluangkan kertas Anda.

Anda dapat membeli batas tinggi tinta kartrid yang mengandung lebih banyak tinta sehingga Anda dapat mencetak lebih untuk uang Anda. Demikian juga ada baik tinta kartrid yang menawarkan dana investasi penting mewah unik tinta kartrid namun mengkoordinasikan kaliber tinggi mereka.

Untuk beberapa printer, Anda memiliki keputusan antara rendah-batas dan batas tinggi kartrid tinta (atau toner). Peluru batas tinggi biaya semua lebih di muka namun mereka memiliki hasil yang lebih tinggi (dapat mencetak halaman lain), dan biaya yang lebih rendah per cetak halaman.

Hal ini penting untuk memandang sebentar di biaya operasional printer sebelum membeli. Anda perlu memandang sebentar di biaya untuk setiap halaman data sebelum Anda membeli printer. Pastikan untuk menimbang-nimbang apa yang Anda butuhkan dari printer dan bisa sp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar