Senin, 20 Juni 2016

Fashion Forward dpt dipakai perangkat meningkatkan landasan pacu Digital

Anda menonton film mata-mata dan bertanya-tanya jika mereka menggunakan perangkat yang menyamar pada misi mereka, atau mekanisme yang membantu mereka melarikan diri situasi menggigit kuku realistis? Digital produsen memproduksi produk dalam teknologi dpt dipakai, berdasarkan beberapa ide terlihat di film mata-mata dan science fiction. Produsen memastikan bahwa desain mereka ramping dan bergaya tidak akan mengorbankan kinerja, atribut dan efisiensi untuk penggunaan pribadi hari ini. Hebatnya, perangkat ini mendapatkan popularitas setiap hari dan hampir setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu.

Landasan digital mode adalah mengambil pandangan yang khas dengan pernyataan dpt dipakai perangkat yang fungsional dan dalam mode. Lanskap digital hari ini adalah mengambil sebuah tren sosial yang baru dalam dunia aksesoris modis. Masa depan wearables memungkinkan pengguna untuk mengambil teknologi mereka dengan mereka untuk menghubungkan ke kehidupan sehari-hari, dari gadget untuk kebugaran dan komunikasi pribadi untuk infotainment (informasi-entertainment). Seberapa efektif perangkat yang tergantung pada konektivitas, serta kenyamanan. Industri influencer bersaing dengan berbagai aksesoris dpt dipakai yang termasuk cerdas watches, smart kacamata, pelacak cerdas, cerdas olahraga aksesoris, dpt dipakai kamera, smart gelang, kesehatan perangkat, aktivitas pelacak, perangkat hiburan, menjalankan jam tangan dan perangkat untuk anak-anak dan hewan peliharaan.

Dpt dipakai komputer direkayasa untuk terhubung ke internet dalam real-time, sementara dunia nyata, pencampuran dengan virtual dan realitas hibrida. Pengalaman digital dari perangkat dpt dipakai modis ini menghitung melalui ambient intelijen (AMI), yang merupakan lingkungan elektronik yang sensitif untuk beradaptasi dan menanggapi kehadiran manusia. Pengguna akhir dapat untuk menikmati dan pengalaman pribadi, baik dan relevan informasi dua puluh empat jam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar