Minggu, 12 Juni 2016

Pengembangan aplikasi mobile pada tahun 2016 - apa yang akan terjadi?



Enterprise mobility adalah tren terbaru dalam dunia bisnis karena tantangan besar dan akan datang kebutuhan generasi yang cerdas. Bepergian merupakan aspek penting saat ini karena ini menggambarkan prospek bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Dengan gamut keuntungan dan mencari tujuan untuk membuat tulang punggung dari suatu perusahaan, pengembangan aplikasi mobile adalah kunci dalam setiap pikiran.

Untuk memerangi permintaan pasar saat ini, pengembang aplikasi mobile mencari hal besar berikutnya untuk membawa lebih banyak kelincahan dan fleksibilitas dalam proses pembangunan. Seperti Anda ketahui, 2016 adalah dalam perjalanan untuk memukul kalender kami untuk berkembang lebih semangat dan rasa ingin tahu. Semua orang mencari tren mobilitas terbaru yang memberdayakan pertumbuhan perusahaan. Menyelinap mengintip tren beberapa revolusioner-

Pemenang Android atas iOS-pasar ponsel telah menjadi hotspot untuk aplikasi Android, dan itu adalah hukum sepanjang jalan. Sebaliknya, iOS aplikasi pengembangan bersinar turun sedikit. Berdasarkan penelitian yang diungkapkan oleh IDC pangsa pasar Android pada tahun 2013 adalah 78%, yang meningkat menjadi 80.2% pada tahun 2015. Tanpa sedikitpun keraguan, itu akan tetap pemain dominan pada tahun 2016 juga.

Menghubungkan ke Internet hal - sebagai itu kemunculan membujuk pengembangan luar biasa Internet hal, bidang mobilitas telah menjadi jauh lebih menguntungkan bagi para pengembang. Tahun 2014 telah sudah dibahas pendekatan yang menawan untuk terhubung dengan internet hal-hal yang dibuat oleh teknologi raksasa seperti Google dan Samsung. Untuk misalnya rilis terbaru dari detektor asap app dari Google dikendalikan oleh smartphone app. Mesin cuci dari Samsung dikendalikan oleh Wifi. Konsep menghubungkan objek dengan aplikasi mobile akan mengumpulkan lebih banyak popularitas dan penerimaan dalam tahun mendatang. Ini akan menjadi waktu dpt dipakai Gadget dan teknologi berbasis produk lainnya.

Akan awan-awan adalah menciptakan buzz di sekitar karena fitur cerdik. Selain itu, itu akan tetap pemain dominan di pasar. Anda dapat menikmati manfaat dari tradisional desktop dan aplikasi web pada platform awan karena merupakan hibrida dari kedua. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses file pada pergi. Untuk meletakkannya dalam kata-kata sederhana yang sederhana, pengguna dapat berbagi, meng-upload, dan akses data Kapan saja, di mana saja. Di tahun mendatang, aplikasi mobile akan ditulis di atas awan, dan penyedia layanan akan menawarkan internet hosting layanan untuk meng-host aplikasi ini akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar