Jumat, 24 Juni 2016

Mudah perbaikan untuk beberapa masalah Laptop yang umum

Tidak peduli bagaimana berhati-hati Anda, itu hanya mater waktu Kapan Anda akan secara tidak sengaja menjatuhkan laptop Anda, atau menumpahkan kopi Anda seluruh it. Kecelakaan tersebut pretty much tak terelakkan jika Anda menggunakan laptop Anda banyak, baik untuk pekerjaan Anda atau hanya untuk bersenang-senang. Bahkan jika Anda mengatur untuk menghindari kecelakaan besar, Anda masih bisa mengalami masalah kecil, seperti kipas pendingin gagal atau kunci buruk. Untungnya, tidak semua harus berakhir dengan perjalanan ke computer shop dan tagihan perbaikan besar dan kuat.

Ketika Anda turun laptop Anda, ada kemungkinan bahwa itu akan mendarat di sudut, yang merupakan bagian paling lemah kasus laptop. Sudut retak dapat diperbaiki dengan mudah menggunakan putty epoxy yang tersedia di setiap toko perangkat keras. Daerah yang rusak harus akan dibersihkan secara menyeluruh sebelum menerapkannya (Baca petunjuk!) sebagai sebuah patch lebih dari daerah yang rusak. Biarkan mengeras selama beberapa jam. Anda mungkin ingin memakai sarung tangan sambil bekerja putty.

Kerusakan dari tumpahan cair dapat dipulihkan jika Anda bertindak cepat, sebelum internal soakage dan korosi terjadi. Tumpahan disengaja cair dapat menyebabkan sirkuit pendek, baik karena cairan bertindak sebagai penghubung (dan sehingga masalah membersihkan dirinya sebagai cairan mengering), dan karena residu cair kering. Ini dapat merusak komponen elektronik dan menyebabkan korosi, yang dapat terutama volatile dengan beberapa minuman ringan yang bersifat asam.

Untuk menghindari hal ini, sangat penting untuk bertindak cepat ketika terjadi tumpahan dan mematikan laptop segera. Biarkan laptop cerat dengan menggantung terbalik selama setengah jam, dan kemudian menghapus unit daya, baterai dan Lead terpasang, dan meninggalkannya untuk kering semalam. Kemudian Hapus kata kunci dan membersihkan residu dengan tunas kapas yang dibasahi dengan air suling. Untuk mencegah korosi, Anda mungkin ingin membersihkan dengan beberapa solusi anti-korosif seperti WD-40.

Salah satu masalah yang paling umum dengan laptop adalah berisik atau rusak kipas pendingin yang tidak hanya mengganggu, tapi dapat menyebabkan overheating. Anda mungkin tidak perlu mengganti kipas sama sekali. Hanya membersihkan semua debu, kotoran dan puing-puing yang kipas angin dikumpulkan, oleh hembusan udara ke panggangan ditempatkan di sisi atau bawah laptop Anda. Jika tidak teratasi, Anda mungkin perlu untuk membuka kasus, menemukan kipas angin, dan membersihkan apa pun terjebak dalam baling-baling.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus