Minggu, 12 Juni 2016

Daftar Anda harus melalui sebelum membuat aplikasi




Ada lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia di Android dan iOS tetapi hanya sedikit dari mereka melakukan baik dalam hal keterlibatan pengguna dan jumlah download. Apa faktor bertanggung jawab untuk membuat aplikasi yang berbeda dari orang lain? Mari kita mengetahui faktor-faktor seperti dalam artikel ini harga redmi note 3 pro.

1. pengguna persyaratan: Ide Anda harus sepanjang garis apa yang pengguna benar-benar perlu. Mempertimbangkan kebutuhan pengguna harus menjadi langkah pertama Anda untuk mengembangkan sebuah aplikasi.

Anda dapat memulai dengan meminta teman-teman Anda, Anda sumur-simpatisan, atau komunitas online tentang kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi sewaktu menggunakan smartphone mereka atau alat tambahan yang mereka ingin menggunakan. Kunjungi Forum Android atau iOS untuk memahami yang sakit poin pengguna. Membangun model dasar aplikasi yang bisa mengatasi isu-isu tersebut.

2. pilihan Platform kanan: keputusan Anda meluncurkan aplikasi pada sistem operasi tertentu harus diambil oleh mengingat di mana audiens target Anda. Pangsa pasar Android adalah lebih dari tiga kali daripada iOS, sementara iOS memimpin dalam hal pendapatan. Tidak ada poin yang meyakinkan cukup untuk memilih satu platform ke yang lain.

Titik yang mencolok adalah bahwa Android memiliki kedudukan yang kuat di negara-negara berkembang dan umumnya pilihan yang lebih populer di antara pengguna smartphone pertama kali. iOS, di sisi lain, memiliki pangsa pasar yang signifikan di AS dan negara maju lainnya. Anda harus melakukan beberapa penelitian mengenai pola konsumsi konten pada sistem operasi yang berbeda.

3. pendapatan: Bagaimana Anda ingin untuk membuat uang melalui aplikasi Anda? Akan Anda menawarkan aplikasi Anda secara gratis dan mendapatkan melalui iklan ditampilkan atau biaya pengguna dimuka untuk app? Ada cara lain juga, seperti memberikan pilihan untuk in-app pembelian untuk menawarkan beberapa fitur tambahan untuk biaya yang kecil. Memutuskan tentang sumber pendapatan baik di muka. Pergi melalui pedoman app store Anda ingin untuk mengirimkan aplikasi Anda, sehingga mengikuti praktik terbaik. Umumnya, iOS memiliki persetujuan kebijakan yang lebih ketat daripada Android dan Windows harga asus zenfone 5 terbaru.

4. kompetisi: Sulit untuk menemukan solusi yang benar-benar inovatif, tetapi sebuah aplikasi "ikut-ikutan" akan melakukan sedikit baik dalam jangka panjang. Aplikasi Anda harus menawarkan sesuatu yang tidak sudah tersedia gratis. Jika Anda memiliki gagasan tentang apa aplikasi Anda yang akan, mengeksplorasi aplikasi serupa lainnya dan memeriksa ulasan pengguna. Perhatikan apa yang orang mengeluh tentang aplikasi dan mencoba untuk datang dengan solusi untuk masalah-masalah melalui aplikasi Anda.

5. outsourcing: Beberapa aplikasi, seperti TWC dan Alibaba, mulailah dengan outsourcing dan kemudian membawa pembangunan rumah kemudian. Outsourcing pengembangan aplikasi Anda dapat memberi Anda napas besar tangguh dan memungkinkan Anda untuk mengelola aspek-aspek penting lain seperti pemasaran. Mempekerjakan agen profesional dapat menjadi cara yang baik untuk pemotongan biaya, sangat penting dalam fase awal dari proses pengembangan aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar