Kamis, 09 Juni 2016

Batu lantai restorasi - vitrifikasi dan kristalisasi fakta

Itu terlalu sering mendengar komentar tentang perdagangan lainnya, membuat asumsi bahwa 'siapa pun bisa melakukan pekerjaan itu'. Ini tidak mungkin jauh dari kebenaran membersihkan dan memulihkan lantai batu. Tidak hanya yang terampil koperasi diperlukan untuk mempelajari informasi mendalam tentang berbagai jenis mesin, pembersihan teknik dan formulasi produk tetapi mereka juga harus menyesuaikan pengetahuan ini untuk setiap jenis batu yang berbeda baca juga Info Harga Terbaru
.

Bagian yang menarik batu pemulihan adalah proses polishing. Ada dua cara yang berbeda bahwa individu dapat mencapai selesai dipoles untuk sebuah batu seperti marmer. Ini adalah vitrifikasi dan kristalisasi. Berikut adalah rincian yang Anda butuhkan untuk memahami fakta-fakta penting tentang proses ini menarik.

Vitrifikasi biasanya membutuhkan dua langkah proses sebagai pemulih akan semprot solusi asam yang bereaksi dengan kalsium dalam marmer ubin. Buffing mesin kemudian digunakan untuk bekerja solusi ini ke lantai sampai mengering. Pad kayu baja ditempatkan ke mesin buffing untuk menyelesaikan ini.

Spray produk mengandung kalsium fluorosilicate yang mengubah kimia pembentukan permukaan. Proses ini meninggalkan jauh lebih kuat dan high-gloss selesai untuk batu. Ini adalah elemen penting untuk menyadari bahwa sekali diterapkan, perubahan kimia tidak dapat dikembalikan sehingga perawatan harus diambil ketika menyelesaikan proses ini baca juga Rumah Minimalis Terbaru.

Lilin akan diterapkan ke lantai batu untuk segel. Ini dapat dibangun dalam lapisan sampai tercapai hasil yang diperlukan. Ini menunjukkan elemen menarik dalam kenyataan batu pemulihan Layanan dapat disesuaikan.

Apakah ada setiap kerugian untuk proses ini? Menggunakan bantalan wol baja pada mesin rotari berarti bahwa partikel kecil menjadi udara selama prosedur. Partikel-partikel ini bisa berbahaya untuk kesehatan dan metode pencegahan sehingga harus bekerja untuk mengurangi risiko.

Kelemahan lain adalah bahwa proses melemahkan struktur batu dan jika proses digunakan secara teratur dapat menyebabkan masalah dengan batu seperti runtuh. Proses ini, oleh perdagangan spesialis dikenal sebagai proses sederhana sehingga sehingga kadang-kadang dapat digunakan untuk mengambil jalan pintas yang tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar